-->

Wednesday, November 30, 2016

Astaghfirullohaladziim, Begini Ulah ABG Berseragam SMP di Brebes Bermesraan di Jembatan Penyeberangan

BREBES - Setelah netizen di Pantura dikejutkan dengan ulah anak baru gede (ABG) berseragam SMA berciuman di komplek GOR Tri Sanja Slawi, ulah yang hampir sama terjadi di Brebes. Bahkan ulah yang dilakukan ABG di Brebes ini lebih nekat.

Bagaimana tidak. Dengan masih mengenakan seragam putih biru, mereka tanpa malu-malu bermesraan sambil berpelukan di atas jembatan penyeberangan. Jembatan penyeberangan itu menghubungkan akses menuju Stasiun Brebes di Jalan Jendral Soedirman Brebes.

Lebih miris lagi, aksi yang dilakukan pasangan ABG itu juga disaksikan ABG lainnya. Di foto yang diunggah di salah satu grup Facebook di Brebes, terlihat jelas ada ABG lain, yang diduga juga masih berstatus pelajar.

Kontan ulah mereka pun memantik respon beragam dari netizen. Rata-rata berkomentar pihak-pihak terkait segera merespon dengan melakukan upaya preventif. Apalagi, jembatan penyeberangan itu konon sudah lama dijadikan lokasi favorit pelajar untuk memadu kasih.

Misalnya komentar dari akun Iman Kosasih yang mengatakan, "Dolohin damar sing padang nemen." Permintaan serupa juga diungkapkan akun milik Bhen Kwatt, "Dikasih kamera yg tersambung dg monitor diletakkan pinggir jln. Biar org bs tau dg liat layar monitor."

Meski begitu tidak sedikit pula yang meminta pihak terkait merobohkan saja jembatan penyeberangan tersebut. Selain jarang digunakan oleh calon penumpang kereta api maupun warga lainnya, jembatan itu justru digunakan untuk berbuat tak semestinya.

"Mending memang dibongkar saja, ketimbang mubazir dan disalahgunakan," kata Mail, warga yang mempunyai tempat tinggal di sekitar jembatan.

Selain jembatan penyeberangan di Jalan Jenderal Soedirman, komplek Stadion Karangbirahi juga kerap digunakan pelajar nongkrong, usai pulang sekolah. Satpol PP diharapkan bisa lebih kontinyu melakukan pengawasan di lokasi-lokasi tersebut. (muj/zul)


Previous
Next Post »