-->

Thursday, December 1, 2016

Kenal Pria di Facebook, ABG Ini Diajak Kabur dan Akhirnya Berhasil Ditemukan

Kenal Pria di Facebook, ABG Ini Diajak Kabur dan Akhirnya Berhasil DitemukanBANGKA-- Yuni Afrika remaja berusia 15 tahun siswi SMPN 5 Sungailiat, setelah menghilang sejak Rabu (14/9/2016) sore kemarin usai pergi namu ke rumah teman-temannya pada hari kedua Idul Adha ternyata ditemukan di Desa Nibung Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka.

Menurut Kaling Bukit Betung, Yus Rizal Yubahar pihak kepolisian bersama RT setempat berhasil menemukan Yuni di Desa Nibung Puding Besar sekitar pukul 19.30 WIB.

"Yuni sudah ditemukan di Desa Nibung sekarang dia masih berada disana untuk keterangan lebih lanjut dikepolisian," jelas Yus saat dikonfirmasi bangkapos.com, Kamis (15/9/2016) malam.

Menurut Yus ia belum tahu bagaimana jelasnya kronologis kejadian Yuni menghilang. Namun ada dugaan Yuni pergi bersama laki-laki kenalannya di facebook.

"Laki-laki e diproses di polsek sane. Lum jelas kejadian e ku juga tengah nunggu dirumah e (rumah Yuni-red)," kata Yus.

Sebelumnya menurut Ketua RT V Basuni, Kades Nibung sempat menghubungi Rasni, Ibu Yuni Afrika mengabarkan bahwa Yuni berada di Desa Nibung.

"Ibu Yuni mendapat telpon dari Kades Nibung. Jadi Yuni diamankan di rumah Kades malam ini. Kita masih berembuk bagaimana selanjutnya," kata Basuni.

Dari wall Yuni Afrika di facebook terlihat Yuni banyak kenalan laki-laki. Dari yang mengajaknya pacaran hingga sudah memanggil ayah bunda.

Seperti diberitakan sebelumnya, remaja warga Jalan Swadaya Kelurahan Bukit Betung Sungailiat sekitar jam 10.00 WIB pamit dengan ibunya Rasni, untuk namu lebaran ke rumah teman-temannya bersama dengan temannya Dila. Saat pergi dari rumah Yuni mengenakan mengenakan baju berwarna pink dan jaket coklat.

Saat itu ia dibonceng Dila naik motor ke rumah teman-temannya.

"Pada jam 10.00 WIB pagi Yuni dibonceng kawannya bernama Dila pergi namu lebaran. Sekitar jam 15.00 WIB sore diantar oleh Dila di jalan aspal samping TK Melati Parit Padang, tapi tidak diantar di depan rumah Ibunya Yuni dengan alasan tidak dikasih tahu Yuni ke Dila," jelas Yus.

Ketika mengetahui putrinya tidak pulang ke rumah, Rasni panik dan mencari anaknya termasuk menemui Dila namun Yuni tak kunjung pulang.

"RT dan kaling sudah memberitahukan ke Babinsa dan Babintibamas dalam hal kehilangan anak bernama Yuni Afrika. Mohon jika bertemu anak bernama Yuni tersebut agar segera dilaporkan ke kaling Bukit Betung," harap Yus.

Berita kehilangan Yuni ini sudah disebarkan di media sosial (medsos) agar Yuni segera ditemukan dan bisa pulang ke rumah orang tuanya.

Previous
Next Post »