-->

Thursday, December 1, 2016

Video Youtube Hot Aktor-aktris Indonesia Pangku-pangkuan Sambil Minum Wine Ini Jadi Viral Didunia Maya

Video Youtube Hot Aktor-aktris Indonesia Pangku-pangkuan Sambil Minum Wine Ini Jadi Viral Didunia Maya

Newsth.com – Beredarnya video Youtube aktor dan aktris Indonesia dengan pangku-pangkuan sambil minum wine mengehebohkan netizen. Aktor dan aktris yang ada dalam video Youtube hot tersebut adalah Nikita Mirzani dan Baim Wong.

Dalam video Youtube tersebut kedua artis itu terlihat sedang berpangku-pangkuan mesra sambil minum wine. Video Youtube tersebut langsung membuat heboh netizen, karena aksi dalam video Youtube dinilai terlalu vulgar.

Nikita Mirzani di video Youtube terlihat mengenakan pakaian mini berwarna putih dengan motif bunga dan Baim Wong mengenakan kemeja berwarna putih. Saat Nikita Mirzani duduk diatas pangkuan Baim Wong, aktor tersebut terlihat menikmati bahkan menaruh tangannya diatas paha Nikita Mirzani.

Sebelum video Youtube hot itu tersebar luas di dunia maya, Baim Wong memang dikabarkan sempat dekat dengan Nikita Mirzani. Namun kala itu Nikita membantah bahwa dirinya menjalin hubungan dengan Baim Wong. Nikita Mirzani lebih menganggap Baim Wong sebagai sahabatnya.

Mengetahui video Youtube nya beredar luas di dunia online, Nikita Mirzani dan Baim Wong segera memberikan klarifikasi supaya isu tersebut tidak semakin berkembang. Menurut Nikita Mirzani, video Youtube aksi hot tersebut adalah bagian dilm yang dia bintangi bersama Baim Wong.


Nikita Mirzani menambahkan jika hidu itu penuh dengan drama dan video Youtube yang tersebar itu adalah salah satu kejadian saat dirinya membintangi film Jakarta Undercover. Sekali lagi Nikita Mirzani menegaskan bahwa Baim Wong selama ini hanya dianggap sebagai temannya saja.

Sekarang semuanya sudah jelas bahwa video Youtube Nikita Mirzani dan Baim Wong beradegan hot itu hanyalah saat syuting film saja. Kabar mengenai kedekatan kedua artis tersebut juga sudah terjawab.

Setelah mengetahui kebenarannya diharap netizen tidak heboh lagi dengan adanya video Youtube vulgar yang beradar. Karena memang video tersebut adalah bukti profesionali saja.

Previous
Next Post »