-->

Wednesday, July 1, 2015

Nanas Dan Melon Bikin Sperma Laki2 Menjadi Manis

Ketika usai bercinta, pernahkah Anda bertanya pada pasangan Anda, bagaimana rasa air mani atau sperma Anda? Tentu saja ketika ingin melontarkan pertanyaan tersebut kepada pasangan Anda, mungkin Anda akan khawatir bahwa sperma Anda terasa pahit atau asin. Sehingga terkadang sebagian wanita tidak ingin pasangan prianya melakukan ejakulasi di mulutnya.

Apa yang harus Anda lakukan jika pasangan Anda sama sekali tidak menyukai rasa sperma Anda?

"Anda mungkin pernah mendengar desas-desus bahwa nanas atau jus nanas bisa mempermanis air mani pria. Beberapa ahli seks setuju dengan hal ini. Ada banyak hal yang bisa memengaruhi rasa air mani pria," kata seksolog Ava Cadell, Ph.D., seperti dilansir laman Womens Health Magazine, Minggu (7/6).

Cadell mengatakan bahwa ketika seorang pria merokok, sering minum kopi, atau makan banyak bawang putih atau daging merah maka air maninya kemungkinan akan lebih asam dan kurang menyenangkan untuk dicicipi.

" Untuk menjaga air mani berbau dan terasa lebih baik maka pria harus minum banyak air dan konsumsi banyak buah, terutama nanas dan melon. Dan makan makanan yang mengandung klorofil seperti seledri, peterseli dan bayam yang membuat air mani Anda terasa lebih manis," pungkas Cadell.

Previous
Next Post »