-->

Thursday, December 1, 2016

Pamer 5 Foto Hot di FB Untuk Gugurkan Kandungan, SPT Siswi SMK Ngawi Bikin Heboh Netizen

Pamer 5 Foto Hot di FB Untuk Gugurkan Kandungan, SPT Siswi SMK Ngawi Bikin Heboh Netizen

Newsth.com – Seorang siswi yang diduga dari SMKN Gerih, Kabupaten Ngawi nekat unggah foto hot ke media sosial FB. Foto tersebut sontak membuat netizen heboh. Parahnya akun tersebut menulis keterangan yang menyebut butuh uang untuk gugurkan kandungan.

Foto hot tersebut sepekan terakhir ini viral di grup FB SMKN 1 Gerih. Tindakan nekat siswi yang mash duduk di bangku kelas 1 itu karena pacarnya tidak mau bertanggungjawab.

Diketahui siswi SMK itu berinisial SPT. Setidaknya ada lima foto tidak sopan yang diunggah ke Facebook. Gadis itu mengunggah foto saat bajunya ditarik keatas sehingga memperlihatkan bagian dada.

Foto hot SPT yang diunggah ke Facebook telah disimpan oleh masing-masing anggota grup di smartphone pribadi. Grup Facebook tersebut beranggotakan 40 orang.

Selain mengunggah lima foto dengan pose berbeda yang semuanya memperlihatkan bagian pribadi, akun tersebut menulis status menggunakan bahasa Jawa kasar. Inti dari status SPT adalah memaki pacarnya yang tidak bertanggungjawab atas perbuatannya.

Tidak hanya meluapkan kekesalannya pada sang pacar di status Facebok. Gadis itu juga menulis bahwa dia tidak takut jika harus dikeluarkan dari SMKN 1 Gerih.

Sementara itu pihak SMKN 1 Gerih, Kabupaten Ngawi enggan memberikan konfirmasi tentang beredarnya foto hot salah satu muridnya di FB. Wartawan yang datang ke sekolah pun diusir oleh Satpam sekolah.

Seorang siswi SMKN 1 Gerih mengaku sempat melihat foto hot SPT yang diunggah ke Facebook. Siswa itu mengaku prihatin dengan tindakan nekat yang dilakukan oleh siswi di sekolahnya. Dia juga menyebut banyak teman-teman yang sudah kehilangan moral.

Siswa tersebut menyebut seharusnya media sosial digunakan untuk hal yang positif bukan untuk mencari uang guna menggugurkan kandungan. Saat ini media sosial memang sering disalahgunakan, seperti menipu seseorang ataupun mengumbar foto hot. Untuk itu setiap pengguna medsos harus menyadari dan paham betul fungsi dan tujuan media sosial.

Previous
Next Post »