-->

Sunday, August 30, 2015

Pakai Batu Akik Jari Orang Ini Hampir Putus, Apa Penyebabnya ?

Fenomena batu cincin akik memang lagi tenarnya di negeri tercinta kita ini, Batu cincin akik sendiri memanglah indah. Namun, bagi pengguna batu cincin akik diharapkan berhati hati dalam memakainya dan wajib tahu konsekuensi yang dapat kita terima dari menggunakan batu cincin akik ini. 
Informasi berikut dikutip dari akun facebook yang bernama Sagiran Bedah yang juga merupakan seorang dokter ahli bedah. Di akun facebooknya, ia memposting beberapa foto saat menangani pasien yang memiliki masalah dengan jarinya yang diakibatkan penggunaan Batu Cincin Akik ini.
Jari pasien tersebut nyaris putus akibat memakai batu cincin akik dan juga tidak bisa dilepas. Alhasil untuk menangani pasien yang sudah mengalami pembengkakan pada jarinya atau mungkin luka maka pasien tersebut harus dengan prosedur kamar operasi/pembedahan.
Dokter Sagiran Bedah juga berpesan kepada masyarakat apabila mengalami masalah kasus batu cincin akik menjadi sesak dan Batu Cincin Akiknya Bisa dipakai tapi tidak bisa di lepas. Diharapkan tidak menunggu lama karena kita hanya punya waktu 4 jam sebelum jari kita membengkak.
Jadi berhati-hatilah memakai batu akik. Bagikan ke teman-teman anda agar mereka juga ikut berhati-hati pada saat memakai batu akik.

Previous
Next Post »