-->

Sunday, August 2, 2015

Tekanan Pekerjaan Terlalu Berat,Bro? Simak Tips Sederhana Berikut



OTAK akan mengalami kelelahan jika terlalu dipaksa untuk bekerja. Mental pun juga mengalami hal yang sama. Akibatnya Anda akan tertekan dan tak dapat menghindari dari yang namanya stres.

Oleh sebab itu, penting melakukan pemulihan mental dan otak agar kembali bugar. Berikut ini cara sederhana keluar dari tekanan pekerjaan.

Menyatu dengan alam

Salah satu cara mudah keluar dari tekanan pekerjaan adalah keluar adalah menyatu dengan alam. Sediakan waktu untuk keluar dan berjalan-jalan di alam bebas. Ini baik untk meningkatkan mood.

Hentikan kebisingan

Menyetel radio di perjalanan atau menyalakan televisi di rumah akan membuat kondisi lebih buruk. Hentikan kebisingan yang mengganggu pikiran agar Anda sedikit merasa lebih tenang.

Menulis jurnal

Jika Anda memiliki hobi menulis, Anda bisa menyalurkannya di tengah-tengah waktu kerja atau saat menunggu kemacetan di jalan. Tulislah segala kecemasan dan perasan yang dirasakan agar tekanan menjadi lebih ringan.

Merenung

Jika Anda tak tau bagaimana cara bermeditasi, maka Anda bisa melakukannya hanya dengan berbaring dan diam di kamar. Meditasi dapat membebaskan semua yang menjadi beban di pikiran Anda. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (2/7/2015).

Previous
Next Post »