-->

Wednesday, November 30, 2016

Kenalan di Facebook, 4 ABG “Gilir” Siswi SMP

MEDAN, WOL – ‎Seorang siswi SMP, inisial R (14) Warga Jalan Binjai, Kecamatan Medan Sunggal, Kabupaten Deliserdang, didampingi orangtuanya membuat laporan pengaduan di Polsek Medan Sunggal, Selasa (8/11).

Dalam laporannya, korban R diperkosa teman kenalannya melalui facebook di gedung PGRI Jalan Binjai Km 12, Sunggal, Deliserdang.

Pelaku pemerkosaan yang masih ABG itu dilaporkan, yakni inisial R, ‎F, H, RO‎ yang juga duduk di bangku SMP, kini diamankan oleh Polsek Medan Sunggal.

Informasi Waspada Online di lapangan, korban R diperkosa para pelaku di lantai II gedung kosong, setelah sebelumnya dijemput oleh salah satu pelaku F, dari simpang rumah korban, dengan alasan untuk jalan-jalan bersama korban.‎

Korban yang juga pertama kali bertemu dengan tersangka, ikut dengan ajakan tersangka dan bersama menikmati malam minggu,‎ di sekitaran Jalan Binjai.

Tanpa sepengetahuan R, tersangka membawanya ke gedung kosong yang sudah ditunggu teman tersangka. Kemudian diajak ke lantai II dan dipaksa membuka pakaiannya, hingga digilir oleh para tersangka.

” Aku dijemput dan diajak F dari simpang dekat rumahku untuk jalan-jalan. Aku enngak tau mau “digasak” mereka, karena aku kenalan dari Fecabook,” jelas korban R.

Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Daniel Marunduri SH SIK MH, saat dikonfirmasi melalui Panit II Ipda Martua Manik SH MH, membenarkan penangkapan tersebut dan para paku dalam pemeriksaan.
“Ia benar empat tersangka telah kita amankan atas kasus pencabulan. pelakunya di bawah umur, ‎dan masih kita selidiki.” tukasnya.(wol/gacok/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Previous
Next Post »