-->

Wednesday, November 30, 2016

Heboh di FB, Status ABG Luna Kartika Doakan Ibunya Yang Sakit Segera Meninggal Bikin Netizen Darah Tinggi !

Heboh di FB, Status ABG Luna Kartika Doakan Ibunya Yang Sakit Segera Meninggal Bikin Netizen Darah Tinggi !

Newsth.com – FB memang sering digunakan penggunanya untuk mencurahkan isi hati. Tidak terkecuali akun ABG bernama Luna Kartika berikut. Tapi status Luna membuat netizen darah tinggi karena mendoakan supaya ibunya cepat meninggal dunia.

Akun FB tersebut menulis status yang mempertanyakan kepada sang ibu apakah sakit itu enak ? dia menjawab sendiri dengan menyebut tidak.

Dalam postingan yang viral di dunia maya itu akun tersebut mengaku kasihan kepada sang ibu menderita, sehingga dia mendoakan ibunya supaya cepat meninggal.

Facebook dengan nama Luna Kartika itu juga menulis supaya ibunya tidak menyusahkannya lagi. ABG itu meminta ibunya berdoa supaya segera dicabut nyawanya. Bahkan dia menyebut asuransi ibunya lumayan banyak jadi tidak sia-sia kematiannya.

Tidak cukup sekali, akun FB tersebut juga pernah mencaci ibunya sendiri lewat status di Facebook. Bahkan dalam status Facebook-nya, ABG itu menyamakan ibunya dengan binatang anj*ng.

Akun Facebook Luna Kartika juga pernah menyebutkan berbagai profesi sebagai pekerjaan yang norak. Dia menyebut uli, kurir, petani, guru dan buruh adalah jenis pekerjaan norak.

Status ABG Luna Kartika

Akun FB itu juga menyebut pekerjaan itu tidak berkualitas, dia berharap pemerintah bertindak tegas menghilangkan pekerjaan tidak berkualitas. Akun tersebut juga menulis percuma membayar pajak jika sampah masih ada di negeri ini.

Postingan-postingan akun Facebook tersebut memang sudah kelewatan batas. Tak ayal banyak netizen yang menyerang akun tersebut dengan berbagai hujatan, bahkan menggunakan kata-kata yang tidak pantas karena saking geramnya.

Salah seorang netter menyebut akun FB Luna Kartika sebagai anak durhaka. Netter tersebut justru mendoakan ABG itu yang dicabut nyawanya bukan sang ibu.

Netizen lain ada yang mendoakan supaya pemilik akun Facebook tersebut dibukakan mata hatinya sehingga berada di jalan yang benar. Sementara netizen lain menduga akun Facebook tersebut hanya mencari sensai supaya terkenal saja.

Previous
Next Post »